Pages

Liburan Serasa Nggak Liburan

6.2.10

Itulah yang aku rasakan di liburan kali ini. Aku libur selama 2 minggu. Di minggu pertama aku disibukkan oleh persiapan MUSANG nya PROFESI. Aku hampir tiap hari ke kampus karena ada rapat tentang MUSANG. Aku sebagai bendahara pun mau nggak mau mesti dateng karena yang namanya acara pasti ngomongin uang kan...??!
MUSANG pun dimulai dari hari minggu pagi dan baru selesai selasa malam. Kebayangkan...!?? 3 hari liburku kepake buat dengerin pertanggungjawaban kerja dari para seniorku di PROFESI. Huuuffftt.... tapi apakah aku menyesal ikut MUSANG...??? Jawabannya -> AKU SAMA SEKALI TIDAK MENYESAL karena disini aku banyak dapet hal yang baru -> temen baru, pengalaman baru, ilmu baru, pelajaran tentang organisasi, dan dari MUSANG inilah aku jadi tertarik dengan yang namanya LOMO. Ini gara2nya ada temenku yang bawa kamera lomonya.
Setelah MUSANG, berarti hari libur hanya tersisa 5 hari.
Hari rabu, setelah MUSANG, sebenernya aku diajak ma temenku tuk nonton tapi ku menolaknya. Soalnya, gila aja 3 malem aku begadang masak besoknya udah mw hang out n kelayapan nggak jelas. Aku mesti sadar diri. Aku mesti jaga kesehatanku. Rasanya nggak lucu aja masak liburan malah sakit...hehehehh... :p
Mau tahu apa yang udah aku rencanakan jauh hari sebelum liburan datang...???
Aku punya 2 rencana.
Rencana 1:
Aku pengen ke perpustakaan Jogja. Penasaran aja sih, aku pengen tahu seperti apa perpustakaan Jogja yang kotanya sendiri berlabelkan sebagai kota pelajar. Sekalian klo emank bagus, nggak ada ruginya juga tuk mendaftarkan diri jadi member.
Rencana 2:
Pengen muterin Ring Road Jogja. Kurang kerjaan sih, tapi so what gitu loch...?!? huahahaha....
Tapi 2 rencana itu tinggalah rencana. Hari liburku tinggal besok dan aku menginkan di hari terakhir liburku aku dirumah. Di sisa2 jam liburku ini akan kumanfaatkan utntuk menonton film.

selamat tinggal liburan...
kali ini kau tidak memberikanku waktu yang cukup
untuk menjalankan semua keinginanku
dan
akan ku nanti kau
di semester depan
jadi tunggulah aku...!!!

2 komentar

  1. "AKU SAMA SEKALI TIDAK MENYESAL"

    gudgut

    BalasHapus
  2. @mas bay: terima kasih atas komentnya n gudgut nya... hhe... :p

    BalasHapus

 

Populer Post