Pages

Kuliah Kosong=Jalan-Jalan...?!!

23.2.10

Hari ini, secara berturut-turut 2 matkulku kosong...!!! Jam 7 am harusnya aku kuliah Desain Produk. Dari awal aku udah punya feeling klo dosennya nggak bakal dateng karena menurut kabar yang ku denger ayah dari dosenku meninggal sabtu kemaren *innalillahi wa innalillahi rojiun*. Dan ternyata feelingku bener, kuliah Dispro kosong...!!!
Kuliah selanjutnya, aku ada kelas Analisis Keputusan jam 8.40 am. Menit-menit pertama aku habiskan dengan menunggu dosennya dateng sambil ngobrol ma temanku. Sembari ngobrol itu, aku juga baca-baca dikit tentang materi yang udah dikasih di minggu kemaren. Waktu pun berlalu dan tiba-tiba entah siapa yang datang dan memberitahu bahwa kelas AK kosong....!!!
Aku dan temanku2 *yang lagi nunggu dosen AK dateng* langsung pada heboh. Udah dateng pagi-pagi tapi kuliah pada kosong...!!! Tapi sayangnya, aku nggak bisa langsung pulang karena jam 1.30 pm aku masih ada kelas Psikologi Industri.
Jam masih menunjukkan 9 am dan baru ada kuliah lagi jam 1.30 pm. Itu artinya ada jeda waktu sekitar 3 setengah jam. Salah satu temanku ngajak buat ke Kaliurang atas. Mau tahu tujuan utama kami ke sana...??? kami pengen foto-foto...!!! hahaha... *narsis mode: on*. Tanpa persiapan yang banyak aku ma temen2ku, Anes...Cha Cha...Ventri, langsung cabut ke Kaliurang atas.
Cuaca cerah mewarnai perjalan kami dan hal yang paling ku suka adalah hari ini Merapi sedang berbaik hati. Ia tampil dengan segala keindahannya yang ia miliki. Ia menampilkan putih dari asap yang ia keluarkan, hijau dari pepohonannya, dan coklat dari tanahnya. Penampilan inilah yang ku suka dari Merapi.
Tujuan kami adalah menara pandang. Aku sendiri belum pernah ke sana. Sampai di sana, kami ketemu ma rombongan TK. Ngeliat mereka aku ngerasa rada gimana gitu. Tanpa ba bi bu lagi, kami mulai jalan2 dan mulai nyari angle yang bagus buat foto2. Entah berapa banyak foto yang udah kami buat karena yang terpenting adalah ketika ada angle yang bagus langsung bergaya dan klik...!!!
Sekitar jam 11 kami mulai menyudahi sesi foto2nya karena saatnya memberikan sedikit asupan energi alias makan. Kami berempat makan sate kelinci. Ini adalah kali pertamanya aku makan daging kelinci. Rasa dari dagingnya biasa-biasa aja, nothing special.
Abis makan, kami langsung pulang karena jam udah hampir nunjukkin jam 12. Aku dan Cha Cha kan masih ada kuliah...!!!
Yak itulah sebagian yang aku alami hari ini. Dan untuk selanjutnya, jika kelas Dispro dan AK kosong lagi secara berbarengan seperti hari ini, aku berharap kelas Pio juga ikut2an kosong...?!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post