Pages

Resident Evil: Afterlife

10.11.10

sumber gambar: wikipedia

Dalam rangka liburan karena bencana Merapi hari ini aku dan “2 teman sebayaku” membunuh kebosanan liburan dengan jalan-jalan yang berakhir dengan nonton film. Diantara film yang lagi diputer di XXI, kami memilih Resident Evil.

Durasi filmnya sendiri satu setengah jam. Selama itu pula entah berapa kali aku terkaget-kaget karena zombie-nya muncul secara tiba-tiba. Jika dibandingkan dengan filmnya yang terdahulu, bagiku Resident Evil 4 lebih menyeramkan. Aku nggak tahu apa ini karena faktor suasana atau karena aku yang memang penakut *hahaha..

Ending dari Resident Evil 4 nggak jauh beda dengan film2 pendahulunya. Ending-nya dibuat “ngegantung” dan bikin gregetan karena pengen cepet- cepet nonton kelanjutan.

Ada satu scene yang bagiku sedikit membosankan, yaitu saat adegan slow motion tembak-tembakan antara Claire & Chris dengan Albert Wesker. Secara teknologi memang keren dan hebat tapi maaf bagiku scene yang itu benar-benar membosankan karena acara tembak-tembakan terlalu lama alias terlalu panjang.

Secara keseluruhan film ini nggak terlalu mengecewakan dan jika kamu ingin nonton film ini maka siapkan diri kamu terlebih dulu karena zombie di film ini dapat muncul sewaktu-waktu dan membuat kamu terkaget-kaget.


p.s: untuk 2 teman sebayaku, selamat bertemu di Resident Evil 5..hahaha... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post