Pages

Kuliah online!

19.11.10

Berkat Merapi aku merasakan bagaimana rasanya kuliah di Universitas Terbuka. Tidak ada kuliah tatap muka. Para dosen memberikan materi melalui perantara dunia maya dan tugas pun dikirim via email. Jika ditanya apakah aku menikmati masa-masa ini? Maka akan ku jawab, iya aku menikmatinya!

“Liburan bencana” ini cukup membuaiku untuk tidak mengingat kewajibanku sebagai mahasiswa. Pihak kampus meliburkan mahasiswanya sampai tanggal yang tidak ditentukan. Celakanya, aku mulai melupakan tugas-tugas kuliah yang mulai muncul satu per satu. Terhitung hari ini sudah ada 3 tugas yang menanti untuk diselesaikan dan semua itu deadline di minggu ke 4 bulan ini.

Kegiatanku kebanyakan hanya leye-leye di rumah. Entah udah berapa film yang kutonton demi membunuh sang waktu. Dari film yang menurutku kacangan sampai lumayan serius semua itu aku tonton. Mungkin ini juga merupakan ajang balas dendam karena berkat tugas PTLF dkk aku nggak punya waktu untuk nonton film. Waktuku banyak tersita untuk mereka bahkan untuk ke dokter gigi dan les English pun aku tunda sampai tugas PTLF benar2 selesai.

Hari ini hari jum’at 19 November 2010, itu artinya tepat 2 minggu aku libur. Merapi memaksa sebagian para mahasiswanya menyisakan 1 ujian, termasuk aku. 5 November adalah hari terakhir kami UTS. Berhubung tidak diketahuinya sampai kapan Merapi akan berstutus awas, ujian terakhir itu pun aku nggak tahu kapan akan dilaksanakan dan sepertinya aku sudah lupa akan materinya :p *hahaha

Semoga Merapi kembali tidur karena terlalu lama di rumah pun tak baik untukku walaupun sebenarnya aku sangat menikmati "liburan bencana" ini :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post