Pages

Keteledoran Ku

20.3.10

Hampir 3 minggu ini aku kehilangan KTM ku. Entah dimana hilangnya. Yang ku inget, terakhir kali ku keluarin pas lagi di perpus kampus hari rabu, 3 Maret 2010 dan baru sadar hilangnya pas hari jum’at. Aku udah nyoba nyari2 di sekitar perpus tapi tetep g ketemu. Aku juga udah nyoba tanya ma satpam n pegawai2 yang ada di perpus tapi sama aja, nggak menghasilkan apa-apa. Mereka nggak pernah dapet laporan dari orang yang pernah nemuin ktm dalam waktu deket ini. Haduh.... wahai KTM ku, ada dimana dirimu sebenarnya...???

Salah satu syarat bikin KTM baru adalah melampirkan surat kehilangan dari kepolisian dan baru hari ini aku menyempatkan diri datang ke kantor polisi buat ngurus surat bukti kehilangan.

Waktu yang dibutuhkan untuk bikin surat ini nggak lama kok. Tinggal dateng ke kantor polisi terus lapor klo kita udah kehilangan barang (termasuk surat). Setelah itu, polisinya bakal minta kartu identitas kita dan dy juga bakal nanya dimana dan kapan tepatnya kita kehilangan. Abis itu, dibikinlah surat kehilangan oleh Pak Polisinya. Sebelum surat kehilangan itu disahkan, kita sebagai pelapor terlebih dahulu diharuskan baca dengan amat seksama dan teliti agar jika ada kesalahan bisa langsung dikoreksi. Setelah yakin tidak ada kesalahan barulah surat kehilangannya disahkan. Tanpa ba bi bu lagi surat kehilangan+kartu identitas tersebut sudah bisa diambil dan dibawa pulang tanpa harus membayar (jujur aja nih, sebelumnya aku sempet bertanya-tanya dalam hati “kira-kira bikin surat kehilangan itu bayar nggak yah...??? *hahahaaahhh...* dan jawabannya TIDAK...!!!). Kurang lebih seperti inilah isi surat kehilangan dari kepolisian yang kudapatkan



*Fotonya kurang jelas yak...??? harap dimaklumi ya...??? soalnya aku masih amatiran...hhe...*

Rencananya baru hari rabu nanti aku ke rektorat buat ngurus KTM ku. Moga dalam pembuatan KTM ku ini lancar2 aja dan nggak butuh waktu lama n klo bisa pas hari itu juga KTM nya udah jadi. Soalnya dengan hilangnya KTM ku ini aku juga ngerasa klo separuh jiwaku juga ikutan hilang *hahahaha*. Wish me luck...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post