Pages

Evo...!!! Where are you...???

5.11.09


Evo...!!! kemana mereka? Aku dah lama nggak denger kabar mereka. Padahal lagu-lagu mereka keren dan aku suka. Aku masih inget banget pas mereka ngelakuin audisi buat cari vokalisnya yang ditayangi di Indosiar. Pemenangnya Elda walaupun sebenernya aku berharapnya yang kepilih waktu itu Siska.

Aku juga masih inget bener ma temenku yang entah udah berapa kali pinjem mp3ku buat ngedapetin lagu-lagunya Evo.

Kira-kira Evo masih ada nggak yak...??? sayang banget rasanya klo mereka dah bubar. Aku juga udah nyari-nyari berita tentang mereka di om google tapi berita-berita yang ada, udah pada basi *bener-bener nggak ada yang baru*. Ya... semoga Evo vakum karena lagi nyari konsep n mempersiapkan next albumnya karena dengan suara vokalisnya yang unik n musiknya yang keren aku rasa evo punya penggemar tersendiri *termasuk aku*.

Evo...!!! Where are you...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post