Pages

...

15.7.13

Now Playing After School -- Wriswatch



Apa yang kamu perhatikan atau terlebih dahulu kamu membuka home blogmu?
Kalau aku, hal pertama yang langsung aku klik adalah “statistik” dan lanjut ke “sumber lalu lintas”. Kadang dari “sumber lalu lintas” tersebut bisa bikin senyum-senyum nggak jelas atau bisa bikin ketawa seperti yang barusan aku alami.

Hari ini ada 2 key words yang “isimewa”. Pertama: ceritaku dengan dia di kos. Entahlah apa maksud si pencari kenapa nyari itu di Mbah Google. Jangan-jangan? Ah Sudahlah mungkin hanya dia dan Allah yang tahu pasti apa yang mau dibaca orang itu. Kedua: Ya Allah aku nganggur. Nah ini ni yang bikin aku ketawa. Iya. Memang nggak ada yang lucu tapi aku pengin ketawa ja. Ya mungkin karena kami senasib. Sampai hari ini aku pun masih nganggur. Kalau niat si pencari itu pengin nyari kata-kata motivasi karena masih nganggur ya dijamin ketika dia masuk ke blog ini ya nggak bakal dapet. Secara blog ini kan isinya cuma curhatan nggak jelas.

---

Ah iya sekarang tanggal 15. Tiba-tiba inget klo tanggal 13 kemaren Cory aka Finn, pemain Glee, meninggal karena overdosis. Aku bukan maniak gleek. Aku hanya penikmat filmnya. Secara pribadi, sebenernya aku nggak terlalu suka dengan tokoh Finn tapi Glee tanpa Finn bakal tetep aneh nantinya. Yap kita lihat saja bagaimana kelanjutan Glee. Apakah nantinya akan ada episode yang menceritakan bahwa Finn meningggal atau akan ada cerita lainnya.


Happy Monday.
Kita tidak tahu sampai kapan nyawa ini dititipkan oleh Allah.
Sudahkah kamu siap jika hari H itu datang padamu?



Now Playing After School - Eyeline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post