Pages

Target Lulus

9.8.12


Sekitar setengah jam yang lalu, aku baru saja diceramahi. Itu juga karena kesalahanku karena sebenarnya belum siap untuk melakukan penelitian, jadinya saat ditanya macem-macem aku jawabnya “emm nggak Pak eh iya ja deh Pak.” Huahahaha betapa terlihat bodohnya aku saat itu.

Siapa yang sudah menceramahiku? Ah itu tidak penting lagi pula aku juga nggak mau kasih tahu karena itu LAHACIA.

***

Kapan kamu akan lulus S1?

Aku punya target kalau November tahun ini aku harus sudah sidang pendadaran. Padahal awal tahun kemarin aku bertekad akan wisuda September 2012. Ada banyak hal yang bikin waktu lulus ku jadi molor panjang banget, yaitu males yang nggak selesai-selesai dan salah strategi. Dulu aku menganggap bahwa skripsi bisa dijalankan berbarengan kuliah. Jadilah semester 7 aku belum tutup teori. Bagiku bullsh*t TA dikerjakan bareng kuliah walau ada banyak orang yan bisa melakukannya.

Satu per satu temen satu angkatanku lulus dan insyaAllah aku akan menyusul mereka November 2012 walau sampai sekarang aku belum dapet perusahaan yang akan aku teliti. Ah bukankah kita harus optimis terlebih dahulu biar tetep semangat.  Go go go.. Semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post