Pages

Berapa banyak akun jejaring sosial/sosial media yang kamu miliki?

5.6.12


Sudah berapa hari ini keinginan untuk menulis muncul kembali. Bahkan aku pengin bikin blog baru dengan identitas anonim untuk menceritakan ina inu yang ga bisa aku ceritakan di sini.

Hahaha songong kalilah aku ini, blog yang ini aja ga ke urus udah mau bikin blog baru lagi.  Bukan hanya blog ini lagi yang nggak pernah ku jamah tapi ada flickr dan tumblr yang ga pernah di update lagi, last.fm yang jumlah friendnya ga nambah-nambah, bahkan facebook pun sudah dipenuhi sarang laba-laba karena ada twiter yang sudah berhasil mengalihkan duniaku.

Berapa banyak akun jejaring sosial/sosial media yang kamu miliki? Aku sendiri banyak. Mulai dari friendster, kemudian lanjut ke facebook, pernah juga nyoba myspace, lalu twitter, plurk dengan sistem karmanya, dan ga ketinggalan koprol, last.fm, flickr, tumblr, blogger, wordpress, dan beberapa forum seperti kaskus misalnya. Ah... aku rasa itu belum semuanya karena aku yakin ada yang terlupakan.

Aku sebegitu banyak bukan karena untuk dianggap eksis. Bukan sama sekali. Saat ada yang baru ada rasa penasaran untuk mencobanya. Tetapi jika ditanya apakah aku mengikuti arus? Ya aku mengikuti arus. Saat frienster tak lagi populer, saat semua orang beralih ke facebook ya aku ikut-ikutan beralih ke facebook.

Oke oke, aku rasa untuk tulisan yang tak terarah ini cukup sampai di sini dulu. Aku ga pengin buat janji dengan blog ini agar lebih rajin menulis di sini. Aku tahu sifatku. Hari ini bisa menggebu-gebu nulis besok udah malas lagi untuk menulis. Jadi, dari pada tidak bisa memenuhi janji lebih baik dari awal ga usah ada perjanjian. Setuju? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post