Pages

Seperlima Abad

22.9.10

nyomot dari sini... :p

Alhamdulillah sampai hari ini aku masih diberi kesempatan untuk menghirup udara-Nya dan menikmati nikmat-Nya. 20 tahun sudah aku hidup dan aku nggak tahu kapan usia ini akan berakhir. Tiap detik usia ini makin bertambah dan mendekati ajalnya yang kita sendiri nggak pernah tahu.

Nggak ada yang spesial di hari ini. Semua berjalan seperti biasa. Bahkan temen2 kuliah ku nggak tahu klo today is my birthday. Aku memang sengaja ngerubah tanggal lahirku di fb, ya sekedar iseng aja. Hahaha... :D

Justru yang bikin kaget, aku dapet sms ultah dari Elti. Aku sampe ketawa pas dapet smsnya karena aku bener2 nggak nyangka. Selama ini, klo dapet sms dari Elti palingan cuma pemberitahuan jadwal kelas yang bakal dibuka. Ini berarti CRM (Customer Relationship Management) Elti emang bagus tapi mungkin bakal tambah keren lagi klo seandainya Elti nggak cuma ngasih ucapan via sms aja tapi ditambah dengan adanya voucher ataupun hadiah fisik lainnya (hahaha... *ngarep mode:on).

Hari ini, setelah kuliah dan dari dentist  aku justru ke Prambanan sendirian. Ya.. sendirian...!!! Jujur, 2 tahun sudah aku tinggal di Jogja dan belum pernah sekalipun aku ke Prambanan. Hahaha... aku tahu betapa kasihannya diriku padahal rumah-prambanan cuma 10 menit by motorcycle.

*adakah seperlima abad yang kedua?
 terima kasih ya Allah atas nikmat yang telah Kau berikan
 keluarga, teman, dan semuanya

ps: thx untuk semua tas ucapann dan doanya. Moga Allah selalu meridhoi kita semua. Thank you very much.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post