Pages

Tahun Baru dan Resolusi

2.1.10

Jangan tanya apa resolusiku di tahun 2010 ini...!!! karena aku nggak punya resolusi apa-apa. Mungkin aku memang termasuk orang yang merugi tapi ya mau gimana lagi *it’s me...!!!*

Selama hidupku aku belum pernah bikin resolusi. Mau itu pas tahun haru kayak gini ato pas tahun baru Islam bahkan setiap aku ulang tahun pun aku nggak pernah bikin resolusi termasuk juga harapan. Tapi walaupun gitu, aku tetep punya mimpi. Salah satunya bisa keliling dunia...!!!

Resolusi...resolusi...resolusi....
Aku tahu bahwa resolusi digunakan agar hidup kita lebih baik dari yang sebelumnya tapi entah kenapa aku tetep nggak tertarik buat bikin bahkan untuk sekedar memikirnya aku sedikit enggan.

Jadi, jika kita berbeda aliran apa resolusi kamu di tahun ini...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post