Pages

Menjelang UTS

20.10.09

Dua minggu lagi aku UTS dan masih ada beberapa mata kuliah yang belum aku kuasai. Manajemen Basis Data, Marketing & Cutomer Relantionship Management, n Pemikiran & Peredaban Islam INSYAALLAH aku bisa. Tapi klo Aljabar Linier, Elektronika Industri, Mekanika Teknik, Pengendalian Kualitas, n Ekonomi Teknik mesti belajar, belajar, dan belajar lagi. Sedangkan Proses Manufaktur n Statistik industri II aku bener-bener nggak ngerti ma pelajarannya... ampun deh buat dua matkul itu...
Bukan itu aja beban untuk UTS, tapi tugas juga pada numpuk dari tugas kelompok sampe individual n belum lagi klo seandainya disuruh buat presentasi.
Walaupun gitu aku masih sempet2nya maen happy harvest, cafe world, n farmville di fb*hahaha*... inilah yang bikin tugasku pada numpuk. Main game jalan tapi belajarnya malah berhenti... hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post