Pages

New Moon The Movie

4.12.09


Aku nonton New Moon kemaren bareng temen-temenku. Hhhmmm... rasanya sayang aja klo ngelawatin ni film, secara ni film lanjutan dari Twilight dan serasa nggak afdol aja klo cuma baca novelnya. Jadi, film ini mesti ditonton klo perlu langsung di bioskop... hahaha...
Aku nggak bakal bahas cerita dari film ini karena ceritanya nggak jauh beda ma yang di novelnya. Bahkan ada beberapa kalimat dalam dialognya yang hampir sama dengan novelnya.
Yang menarik dari film ini adalah Jacob Black yang diperankan oleh Taylor Lautner. Berbeda dengan Twilight, di New Moon ini Jacob lebih sering muncul dan dengan penampilan yang berbeda. Di New Moon Jacob tidak lagi berambut panjang dan yang buat dia lebih terlihat keren adalah bentuk badannya yang bagus alias six pack, bahkan klo dibandingkan ma bentuk badan Robert Pattinson aku rasa si Robert Pattinson ini nggak ada apa-apanya :p *maaf... untuk semua penggemar Robert Pattinson (: *.
Di antara sekian banyak adegan di New Moon, adegan yang paling ku suka adalah disaat Bella berada di dalam air bareng Edward *pas Bella tenggelam*. Dan yang paling nggak aku suka adalah endingnya. Menurutku endingnya nggak banget. Endingnya ngegantung gitu. Jadi kurang lebih dialog terakhir di New Moon seperti ini *maaf pake bahasa indonesia bukannya English, harap dimaklumi...hhe...* :
Edward : baikklah...aku yang akan merubahmu tapi dengan satu syarat...!!!
Bella : what is it...???
Edward : marry me...!!!
Bella : itu yang kuinginkan...
Pas si Bella lagi ngomong yang terakhir itu, tiba-tiba aja lampu di bioskop nyala dan itu artinya tu film tamat dewh. Akh... pokok endingnya mengecewakan...!!! n mesti nunggu sekitar setaun lagi buat nonton lanjutannya alias Eclipse. Tapi walaupun aku nggak suka ma endingny, nggak tahu kenapa aku masih pingin nonton film ini lagi... hhe...
Aku pengen nonton New Moon lagi...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post