Pages

Laptopku Ke Jakarta Lagi

11.12.09

Kemaren aku ke Computa dan laptopku resmi dinyatakan bermasalah…!!! Aku sendiri nggak inget kapan pertama kali di lcd laptopku muncul garis2 putih terutama pas dibuka tutup.
Berhubung garansi laptopku belum habis jadilah laptopku ini dikirim ke Jakarta. Kata mas2 yang ada di Computa, laptopku baru bisa diambil 3 minggu atau 1 bulan lagi. Aku nggak terlalu kaget dengan begitu lamanya waktu yang dibutuhkan karena ini adalah kedua kalinya laptopku dikirim ke Jakarta. Dulu yang rusak motherboard_nya n mesti dikirim ke Jakarta juga.
Gara-gara laptopku ke Jakarta, rencanaku pas weekend minggu depan hancur sudah. Hari rabu kemaren aku dah bela2in pinjem 5 film buat ku tonton pas liburan n 5 film ini udah aku copy ke laptopku. Yakh… namanya juga rencana, balik lagi bahwa manusia cuma bisa berencana dan yang menentukan hanyalah ALLAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post