Pages

SMS Dari Seorang Sahabat

19.12.09

Iseng-iseng ku buka pesan tersimpan di hpku dan aku menemukan 2 sms dari sahabat lama ku.

Sms 1:
Jika aku dapat menarik pelangi maka aku akan bentuk namamu dan akan ku kembalikan ke langit agar semua orang tahu betapa senangnya bisa jadi sahabatmu. Ku ga menuntutmu jadi orang terpenting dalam hidupmu, ga menuntut selalu ada dalam doamu, ku cuma berharap jika 1 hari nanti kamu dengar namaku, kamu akan tersenyum dan berkata dia adalah sahabatku walau ku bukan apa2 diantara banyak orang. Tapi 1 hal…aku ingin kamu selalu bahagia. Ku mengenalmu melalui 1 nama, ku memahamimu melalui 1 renungan, ku mengingatmu melalui 1 kenangan, dan ku menyayangimu melalui 1 persahabatan…. Thank’s ya,,

Sms 2:
Hati hanya bisa mencintai sekejap. Kaki hanya bisa melangkah sejauh lelah. Tetapi bersaudara denganmu adalah keabadian yang sangat bernilai yang tak terhingga buatku. Jika suatu hari.., entah sekarang atau besok aku tak bernafas lagi…ketahuilah…hadiah terindah yang pernah aku dapat adalah mengenalmu dan bersaudara denganmu. Miss n luv u coz ALLAH.

Setelah baca 2 sms itu, aku jadi serasa nelangsa dan tentunya langsung keinget sama orang yang ngirim sms ini. Dia adalah teman sebangku saat kelas 6 SD. Huuuftt… ada rasa sesal yang sedikit menyesakkan di dadaku, itu karena salah satu dari sms itu ada yang nggak aku bales. Harusnya saat itu juga aku bales sms_nya dan mengucapakan terima kasih atas penghargaan yang telah ia berikan kepadaku, yaitu menganggapku sebagai salah satu sahabatnya. Maafkan aku sahabat, atas kesombongan dan kelalaianku. I miss u too…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post