Pages

...

8.4.13


#nowplaying  The Cranberries -- Zombie

07.20 --- Berangkat dari rumah ke tempat tes (biasanya masih di alam mimpi)
07.45  --- Sampai di tempat test dan kaget ternyata hari ini ga cuma tes tertulis ja tapi ada wawancara (terlanjur ga nyiapin apa-apa)
08.00  --- Test dimulai dan kaget (lagi) dengan soalnya yang berupa matematika dasar (lupa rumus keliling, luas, volume benda-benda yang “spesial”; kerucut dan belah ketupat)
09.00  --- Tes tertulis selasai.
03.sekian  --- Tes wawancara (iya. Aku tes wawancaranya kebagian jam siang menjelang sore. Udah stress duluan karena kelamaan nunggu)
04.00  --- Pulang. Nyoba mampir ke perpustakaan kota tapi udah tutup (padahal ada novel udah mesti dibalikin dari hari rabu kemaren)

***

Malamnya, nonton G.I. Joe. Sejam pertama filmya ngebosenin banget nget nget. Entah karena pengaruh aku ngantuk atau memang ga seru ja tuh film. Bahkan sempet-sempetnya aku nge-tweet klo aku ngantuk karena agak sedikit nggak tertarik ma ni film.

Bagian yang seru, menabjukan, dan hebat hanya di bagian gunung salju. Di bagian ini menampilkan semacam bungge jumping dan flying fox dari satu bukit ke bukit lainnya. Setelah adegan di gunung salju ini berakhir film G.I. Joe kembali membosankan!

Sekitar setengah jam terkahir barulah ada bagian yang menegangkan dan bikin aku speechless. Gimana ga speechless. Di film ini London dibikin hancur cur akibat senjata Zeus. Bro, London hancur bro! Hancur lebur! Ga kebayang klo itu beneran! Hahaha masalahnya karena aku belum pernah ke sana, ga rela ja klo kota yang pengen aku kunjungi udah ga ada lagi!!!

Hal yang sedikit menghiburku dam membuatku ga rugi-rugi banget nonton ni film adalah dengan adanya Bruce Willis. Aaaa dia ini kenapa bisa sekeren itu sih??

Ah iya, akhir cerita si Komandan Cobra berhasil meloloskan diri. Apakah ini artinya akan ada G.I. Joe ke tiga? Sepertinya sih iya klo menurutku.

Intinya, apakah G.I. Joe bagus? Jawabnya: Ga! Ni film biasa aja. Iya. Biasa aja!

***

Selamat hari senin
Berapakah kadar kebahagianmu hari ini, teman?

#nowplaying The Cranberries -- Twenty One

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post