Pages

...

23.4.13


#np Yuna – Cinta Sempurna



Aku berfikir bahwa menulis mungkin akan menyembuhkan. Entah lah saat ini aku ngerasa kosong, malas, dan ada rasa yang aku ga tahu apa ini.

Besok, insyaAllah aku akan ke Pare dan aku belum selesai menyiapkan barang-barang yang akan ku bawa. Barang-barang itu masih berantakan bahkan aku belum membuat list barang-barang apa ja yang harus ku bawa agar tidak terlupa. Aku masih malas untuk membereskannya. Bahkan sore tadi aku justru melanjutkan nonton Glee ketimbang ngurus itu semua.

Aku lulus januari dan wisuda maret. Sekarang udah april, itu artinya udah 3 bulan aku nganggur. Kelamaan nganggur juga ga enak. Ga tahu mesti ngapain. Ya sudah... akhirnya aku memutuskan ke Pare setelah ada teman yang ngajak. Yak Pare! Kemampuan bahasa Inggris ku memang masih payah. Dari dulu ikut les tapi hasilnya tetep ga bisa ngomong English dengan baik. Jeleknya bahasa Inggrisku bikin aku minder untuk melamar pekerjaan yang mengharuskan kemampuan bagaha Inggris fluent. Skor TOEFL ku cuma 443 dan dimana-mana minta minimal skor TOEFL PBT 450! Ha kurang 7, men! Nyesek juga pas tahu skorku cuma segitu.

Iya! Mungkin aku sedang galau karena nganggur. Sebelum wisuda kemaren sebenarnya aku dapat panggilan ke Bandung untuk interview HRD di sebuah perusahaan farmasi peternakan. Kesempatan itu aku sia-siakan karena saat itu aku yakin aku akan berhasil salah satu perusahaan BUMN dan hasilnya... yak aku ga dapat panggilan dari BUMN yang itu. Ah harusnya saat itu aku kembali mengingat tujuan aku melamar pekerjaan di sana sehingga bisa mengantarkan ku kembali ke Bandung. Bandung adalah kota ke dua setelah Jogja yang ingin aku tempati. Yah walaupun aku ke Bandung juga baru sekali. Aku suka Bandung karena hawanya yang dingin karena dikelilingi oleh gunung. Yak Cuma itu alasannya. Penyesalan memang selalu datang terakhir *sigh*.

Pare! Inginku ini aku jadikan sebagai pelarian. Pelarian untuk penyembuhan dan peningkatan kualitas diri.



#np Backstreet Boys – All I Have To Give

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post