Pages

...

9.4.13


Now playing ~ Dua Ibu – Akulah Si Telaga


Apa yang akan kamu lakukan jika ada perempuan yang baru kamu kenal kemaren pagi, lalu keesokan paginya kalian bertemu lagi dan sesekali ngobrol ngalur ngidul sampai siang dan pada sore hari kamu mendapatinya menangis yang kamu sendiri tahu penyebabnya?

Ketika dihadapkan hal tersebut, aku nggak tahu mesti ngapain. Haruskah aku ngajak ngobrol dia? Apakah sebaiknya aku menenangkannya, lalu mengatakan mungkin ini belum jodohmu dan rezekimu?

Yang kulakukan hanya duduk tanpa kata disampingnya dan mengusapkan punggungnya sekali, berharap itu akan cukup menenangkannya. Aku nggak berani melakukan jauh dari itu. Aku takut melakukan lebih dari itu karena aku nggak terlalu mengenalnya. Aku takut ketika aku ingin menenangkannya dengan berkata-kata padanya, nanti malah dikira sok tahu. Akhirnya aku hanya membiarkan ia menyelesaikan tangisannya agar dapat menenangkan dirinya sendiri.


Now playing ~ Dua Ibu – Aku Ingin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post