Pages

mengintip SMS

14.4.11


“iya sayankku”
Itu adalah salah satu pesan singkat yang aku baca di hape adekku sore tadi. Udah beberapa hari ini dia sibuk smsan, bawa hape kemana-mana, dan setiap aku mau pinjem hapenya selalu ditolak. Dia memang ga mau bilang ma sapa dia sms2an, pernah aku tanya “kamu smsan ma pacar kamu ya??” dengan nada becanda. Seketika itu juga dia jawab “nggak!!!”
Aku nggak tahu apakah ortuku n masku udah tahu apa belum yang jelas aku bakal tetep DIAM untuk hal ini. Biarlah mereka tahu sendiri dengan cara mereka sendiri.

2 komentar

  1. aih.. si cowok kecil yg suka naik otopet itu udah gede ternyata..
    kls brp dia skrg nis? dimana?

    BalasHapus
  2. dia masih kelas 5 SD ce...!!!
    bayangin ce!!! 5 SD!!! :D :D :D
    haduh anak jaman sekarang..
    dia skul di jogja
    kan keluarga juga dah pada pindah ke jogja...

    BalasHapus

 

Populer Post