Pages

semester 6

8.2.11

Hari ini adalah hari ke dua aku kuliah dan aku belum dapat apa dari dosen (baca: mahasiswa disuruh belajar mandiri). Gimana nggak, kemaren menkeu (manajemen keuangan) sang dosen cuma ngasih silabi doank dan pemsis (pemodelan system) berhubung proyektornya ngadat kurang lebih sang dosen ngomong gini “berhubung proyektor tidak bisa hidup dan tidak tahu dimana letak kesalahannya jadi perkenalannya dilanjutkan minggu depan.” Apa-apain ini, sejam pun nggak ada tuh di kelas. Giliran aku semangad tuk kuliah malah dari pihak kampus atau lebih tepatnya dosen malah nggak mendukung.

Lebih parah lagi yang hari ini. Dosen AKP (analisis kelayakan pabrik) ku nggak datang!!! Kebayang nggak sih betapa dongkolnya aku, udah kuliahnya jam 7 pagi e…si pak dosen malah ngggak datang tanpa ada kabar telebih dahulu. Kadang tuh ya para dosen terkesan nggak mikirin mahasiswanya yang kecewa karena kuliah kosong secara dadakan kayak gini. Nanti ujung-ujungnya kuliahnya diganti hari sabtu dan biasanya dosen ini ngambil borongan. Jadi pas hari sabtu itu bisa langsung 6 sks sekaligus atau setara dengan 2 kali pertemuan. Sakit hati nggak tuh !!! udah sabtu dan biasanya siang lagi. Hadeh… ganggu hari libur aja nih…

Ya mungkin inilah salah satu nasib mahasiswa yang terkadang tidak diajak kompromi oleh sang dosen untuk membicarakan perihal kuliah kosong yang padahal kuliah kosong tu juga rata-rata disebabkan karena kesibukan dosen diluar kampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post