Pages

KKN

25.2.11

Hari ini hari ke 4 aku menjalani KKN...!!!

* Cape?
# Tentu saja aku cape?
* Lalu bagaimana dengan tugas kuliah?
# Hehehe... rada keteteran... padahal ni masih tahap observasi... :(

Eitsss... KKN sambil kuliah??? ya ya ya.... aku memang sedang menjalani kedua duanya secara berbarengan. Singkat ceritanya, aku mengikuti KKN Peduli Merapi. KKN ini hanya berlangsung selama 45 hari (sudah termasuk observasi).

KKN Peduli Merapi ini bisa dibilang cukup istimewa. Bagaimana tidak, di KKN ini mahasiswa diperbolehkan mengambil jumlah sks maksimal alias 24 sks dan aku sendiri memanfaatkannya. 24 sks itu sudah termasuk KP (2 sks), 2 pratikum (masing-masingnya 1 sks), dan satu pratikum lagi yaitu pratikum SAP dengan 3 sks.

Sampai malam ini aku masih belum punya program yang akan aku lakukan nanti. Aku bingung! Aku sudah punya beberapa ide tapi aku masih belum yakin. Aduh duh duh...

Jika dihitung sisa masa KKN ku masih 41 hari lagi dan semoga saja ini cepat berlalu dan dapat berjalan dengan semestinya dan kami dapat diterima oleh masyarakat setempat dengan baik. Amin...


^Ayo Nis...semangad!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post