Pages

...

30.3.10


Minggu depan aku udah UTS dan aku belum punya persiapan apapun. 2 hari ini aku malah disibukkan dengan angka-angka yang sebagian angkanya itu merupakan imajinasiku bersama teman2ku *Cha...pinjem istilahnya yak...hhe :P *. 2 hari ini juga aku pergi pagi dan baru pulang ke rumah malem. Capek juga ternyata...
Dan hari ini, aku sedikit stress...
Hari ni ada 4 matkul, dua diantaranya kuis dan 1 matkul lagi ada study kasus yang harus selesai hari ni juga dan dikumpul jam 4 ‘teng’. Parahnya study kasus ini nggak dilengkapi data yang mendukung dan untuk menyelesaikan study kasus ini harus melewati itung2an yang gak dikit. Mungkin klo aku dan temanku gak ada kuliah lagi, study kasus ini bisa diselesaikan sebelum jam 4. Tapi kami baru free sekitar jam 2 siang. Dengan hitung2an yang bisa menghabiskan 3 lembar folio dan dihitung secara manual, tugas kelompok ini baru selesai jam 5 lewat sekian. :’(
Masalah kuliah, kuis, study kasus, dan permasalahan lainnya mungkin memang akunya yang terlalu melebih-lebihkan. Tapi hari ini ada satu hal yang membuatku terpaksa berfikir dan merasa bersalah. Aku sadar klo aku memang cuek. Dan hari ini, akibat dari ketidakpedulianku ini, aku udah bikin orang lain dan terutama diriku sendiri jadi repot. Aku tahu dan sadar akan hal itu. Klo udah kayak gini, rasanya pengen balik ke masa lalu dan memperbaikinya. Andai saja...
“Aku mohon maaf atas ketidaktahuan dan ketidakpedulianku. Aku tahu dan sadar klo aku memang bersalah. Maaf.....”.

*gambarnya dapet dari sini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Populer Post